Produk Jasa Konsultan Waris Islam

 On Sabtu, 02 November 2013  

Paket Produk Jasa Konsultan Waris Islam kerjasama dengan Zaid Bin Tsabit Waris Center adalah :
  1. Ceramah Waris
  2. Konsultasi Waris
  3. Penghitungan Waris
  4. Paket Komplit (Ceramah, Konsultasi dan Penghitungan Waris)
Proses Paket Penyelesaian dan Pemecahan Waris/Penghitungan Waris/paket komplit adalah : 
  1. Assesment tim Zaid Bin Tsabit Waris Center untuk mendapatkan data waris, permasalahan, jumlah ahli waris dll
  2. Ceramah Waris memberikan pemahaman tentang pembagian waris yang benar menurut islam seperti apa kepada seluruh ahli waris
  3. Penghitungan dan pembagian waris 
  4. Tanda Tangan seluruh ahli waris 
  5. Legalisir waris terkait dengan legal kepemilikan hak waris
Paket Penyelesaian dan Pemecahan Waris ini tidak termasuk pengurusan hak waris dengan notaris. Kami hanya menyelesaikan permasalahan waris sampai pada pemahaman dan kesepakatan pembagian waris dengan cara islam, yang dibuktikan dengan surat pernyataan semua ahli waris. Jika mau melanjutkan pengurusan sampai legal formal melalui notaris maka kami hanya siap membantu memberikan refrensi notaris. 

Untuk Harga Paket Penyelesaian dan Pemecahan Waris/paket komplit Bapak/Ibu bisa menghubungi kami Jasa Konsultan Waris Islam Zaid Bin Tsabit Waris Center di Nomor 081514175397 atau atau WhatsApp 089653312998.

Silahkan menghubungi nomor diatas, InsyALLAH kami siap membantu menyelesaikan permasalahan Bapak/Ibu dalam menyelesaikan permasalahan waris.
  
Produk Jasa Konsultan Waris Islam 4.5 5 Mbah Digital Marketing Sabtu, 02 November 2013 Produk Jasa Konsultan Waris Islam Zaid Bin Tsabit waris center Paket Produk Jasa Konsultan Waris Islam kerjasama dengan Zaid Bin Tsabit Waris Center adalah : Ceramah Waris Konsultasi Waris Penghitu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar