Kajian Waris Spektakuler Baiturrahman Jatijajar

 On Minggu, 19 Juni 2016  

Kajian Waris Spektakuler Baiturrahman Jatijajar
Alhamdulillah dengan izin Allah Swt agenda Kajian Waris Spektakuler di Masjid Baiturrahman Jatijajar tanggal 19 Juni 2016 Ba'da Shubuh berjalan dengan baik dan lancar. Acara Kajian waris dimulai sehabis sholat shubuh dan dihadiri kurang lebih 50 Orang. Alhamdulillah respon para peserta sangat antusias dengan kajian waris ini, terlihat dengan keseriusan para peserta dalam mengikuti acara mulai dari awal sampai akhir acara. 

Acara dimulai dengan pemapaparan materi bedah ayat waris dan fiqih waris oleh Konsultan sekaligus pendiri Lembaga Waris Zaid Bin Tsabit, Ustadz Ahmad Bisyri Syakur, Lc, MA. Dengan menggunakan LCD, slide demi slide materi waris tampil di layar, sampai akhirnya materipun berakhir pada slide kesimpulan. Pemaparan materi disampaikan kurang lebih selama 1 jam yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan pertanyaan.

Pada sesi pertama moderator memberi kesempatan kepada 3 penanya, kemudian pada sesi 2 hanya diberikan kepada satu penanya saja karena waktu sudah siang. Sebetulnya sudah banyak peserta lain yang sudah menunggu giliran namun karena kondisi sudah siang maka tidak bisa dilanjutkan.

Kajian Waris Spektakuler Baiturrahman JatijajarDari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan para peserta, sebagian besar adalah pertanyaan teknis dimana materi-materi tersebut biasanya didapatkan dalam pelatihan waris yang diselenggarakan oleh Zaid Bin Tsabit selama sehari full, sehingga tentu tidak bisa dijawab secara detail dengan waktu yang tersedia, namun secara garis besar pertanyaan yang ada sudah dijawab dengan singkat dan cukup detail oleh Ustadz. Terakhir ada sesi foto bersama dan penyerahan Plakat ucapan terima kasih dari Zaid Bin Tsabit serta cindera mata buat perpustakaan masjid berupa buku "Mudahnya Memahami Waris Islam" Karya Ustadz Ahmad Bisyri, Lc, MA.


Memang konsep kajian waris yang kami design adalah baru tahap awal yaitu tahap motivasi waris yang kajian didalamnya meliputi memotivasi dan menyadarkan umat islam dalam penggunaan waris islam sebagai solusi. Diharapkan setelah mereka terbuka mengenai waris islam, untuk selanjutnya mereka mau memperdalam ilmu waris islam lalu menggunakannya sebagai solusi dalam kehidupan. 

Kami mohon bantuan dan dukungannya kepada umat islam dalam program Kajian Waris Spektakuler dalam Rangka menghidupkan Hukum Waris Islam di Indonesia. Semoga program ini bisa terus berjalan pasca lebaran sampai waris islam benar-benar di pahami dan dilaksanakan oleh umat islam di indonesia.

Segenap Tim dan Manajemen Zaid Bin Tsabit Waris Center mengucapkan banyak terima kasih kepada DKM Masjid Baiturrahman Jatijajar Pak Ebo dan Pak Mizar bagian kaderisasinya atas diberikannya kesempatan kepada kami Zaid Bin Tsabit untuk mensosialisasikan waris di jam'ah masjid komplek jatijajar, semoga bermanfaat dan berkah buat kita semua.

Waris Islam YES !!!!  
Kajian Waris Spektakuler Baiturrahman Jatijajar 4.5 5 Konsultan Digital Marketing Minggu, 19 Juni 2016 Kajian Waris Spektakuler adalah kajian yan membahas motivasi dalam menggunakan waris islam Alhamdulillah dengan izin Allah Swt agenda Kajian Waris Spektakuler di Masjid Baiturrahman Jatijajar tanggal 19 Juni 2016 Ba'da Shub...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar