Penyelesaian Waris Keluarga Bapak Edi di Bandung

 On Minggu, 03 April 2016  

Penyelesaian Waris Keluarga Bapak Edi di Bandung
Alhmadulilah Zaid Bin Tsabit Waris Center kembali menerima amanah dari salah satu keluarga di bandung untuk menyelesaikan waris di keluarga mereka. Acara dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2016 jam 10.00 - 12.00 dan dihadiri oleh semua ahli waris yaitu Ayah,  dan ke-3 Anak (1 perempuan dan 2 laki-laki).

Tim Zaid Bin Tsabit tiba di bandung sekitar jam 9.30, berangkat dari Jakarta jam 07.00. Sampai di bandung kami di sambut oleh sohibul bait Pak Edi dan Bu Ida. Kemudian tim dipersilahkan masuk ke ruangan tamu yang memang sudah dipersiapkan buat acara. Lalu Tim Zaid mulai mengatur posisi duduk, cek LCD, dan Sound System.

Tepat jam 10.00 semua sudah siap ready, maka acara Penyelesaian waris pun di mulai. Seperti biasa acara di pandu oleh Manajer Marketing Zaid Bin Tsabit yaitu Pak Muslimin. Setelah dibuka acara, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Pak Hendrayana Manajer Zaid Bin Tsabit. Kemudian masuk acara inti yaitu Ceramah Waris guna menyamakan pemahaman waris islam di setiap ahli waris, ceramah disampaikan oleh Konsultan atau Tim Ahli Zaid yaitu Ustadz Ahmad Bisyri, Lc, MA. Dalam ceramah waris kali ini Ustadz Bisyri menyampaikan Urgensi Pembagian Waris dengan cara islam diantaranya:
  1. Nabi Muhammad Saw memberikan perhatian khusus soal waris 
  2. Penerapan pembagian waris dengan cara waris islam adalah bentuk penegakan      keadilan, dan keberkahan
  3. Sangat efektif menghindari kedzaliman dan konflik di keluarga 
  4. Pembagian waris dengan cara islam adalah bentuk pembuktian keimanan seseorang 
  5. Pembagian waris islam adalah Allah langsung membuat aturannya
Sebelumnya di kupas terlebih dahulu tentang seputar waris islam, dalil tentang waris, konsep harta dan urgensi pembagian waris dengan cara islam
 
Jam 11.10 penyampaian materi selesai dan dilanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab. Acara tanya jawab dan diskusi pun dibuka dan langsung disambut oleh salah satu ahli waris Pak Dedi dengan beberapa pertanyaan. Setelah selesai pertanyaan yang disampaikan pak Dedi, maka giliran Ustadz menjawab semua pertanyaan-pertanyaan Pak Dedi. Cukup lama membahas pertanyaan Pak Dedi karena satu selesai langsung di tambahkan lagi pertanyaannya. Akhirnya sampai jam 11.35 tidak ada lagi pertanyaan dari ahli waris maka acarapun dilanjutkan dengan pembacaan sertifikat pembagian waris. 
 
Pembacaan sertifikat penghitungan waris dibacakan oleh manajer Zaid Bin Tsabit Pak Hendrayana, satu persatu jatah masing-masing dibacakan baik dalam bentu tanah/rumah, deposito dan mobil. Akhirnya sampai jam 12.15 pembacaan sertifikat pembagianpun selesai serta ada sedikit diskusi. Karena waktu Dzuhur sudah lewat maka sebelum makan siang Tim Zaid minta untuk melaksanakan sholat Dhuhur terlebih dahulu. Baru setelah selesai sholat dzuhur semua ahli waris dan tim zaid makan siang bersama. 

Setelah selesai semua, jam 13.00 tim zaid bin tsabit pamit untuk pulang kembali ke jakarta. Kami pun pamit ke semua ahli waris dan melanjutkan perjalanan pulang ke jakarta. Di dalam perjalanan pulang kami sepakat untuk mampir ke salah satu tempat di bandung guna beli oleh-oleh. Maka keluarlah dari tol dan menuju lokasi belanja, belum sampai di tempat belanja kami sudah disambut dengan kemacetan, akhirnya kami pun pasrah. Akhirnya kamipun tiba dijakarta kurang lebih jam 21.00.
 
Kami Tim Zaid bertekad untuk memberikan layanan Jasa waris ke seluruh kota di indonesia. Kali ini Bandung mungkin suatu saat nanti kota-kota lain akan kami datangi melalui undangan bapak/ibu semua. Jika bapak/Ibu membutuhkan jasa terkait waris seperti : Jasa Penyelesaian Waris, Seminar, Workshop, Ceramah Waris silahkan hubungi kami di 081514175397. Insya Allah Kami siap hadir di kota bapak/ibu tinggal.
 
Penyelesaian Waris Keluarga Bapak Edi di Bandung 4.5 5 muslimin watasiwa Minggu, 03 April 2016 Penyelesaian Waris Keluarga Bapak Edi di Bandung oleh tim zaid bin tsabit waris center Alhmadulilah Zaid Bin Tsabit Waris Center kembali menerima amanah dari salah satu keluarga di bandung untuk menyelesaikan waris di keluar...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar