Bedah Buku Waris Islam di Radio Trijaya

 On Selasa, 19 Mei 2015  

Bedah Buku Waris Islam di Radio Trijaya
Sabtu 16 Mei 2015 Jam 12.00 - 13.00 Lembaga Zaid Bin Tsabit Waris Center berkesempatan On Air di Radio Sindo Trijaya FM dengan narasumber Ustadz Ahmad Bisyri, Lc, MA (KOnsultan Waris Islam Zaid Bin Tsabit Waris Center). Dalam kesempatan ini tema yang diangkat adalah tentang waris islam (membedah buku Mudahnya Memahami Waris karya Ustadz Ahmad Bisyri, Lc, MA.)

Dipandu oleh salah satu penyiar Radio Trijaya FM yang sangat smart dalam memandu acara ini, Ustadz Ahmad Bisyri menyampaikan inti dari buku yang ditulisnya. Hujan pertanyaan dari pendengar radio Trijaya FM pun berhamburan baik melalui media SMS, WA, Twitter dan yang lainnya. Pertanyaan berasal dari pendengar radio Trijaya FM diseluruh indonesia. Tentu tidak semua pertanyaan bisa dijawab oleh ustadz bisyri karena keterbatasan waktu yang disediakan yaitu hanya satu jam.

Dibagi beberapa sesi dengan selingan musik khas Radio Trijaya FM, Alhamdulilah tepat pukul 13.00 On Air berakhir dengan ditutup closing statement dari Ustadz Ahmad Bisyri, Lc, MA. Pada closing statement Ustadz Bisyri menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :
  1. Mengharapkan kepada pemerintah untuk memberikan kebebasan kepada umat islam untuk menjalankan agamanya, bukan hanya pada sholat, puasa saja namun harus menyentuh semua sisi kehidupan seperti melaksanakan pembagian waris dengan hukum islam, karena hal ini adalah perintah Allah Swt
  2. Diharapkan kepada masyarakat untuk terus memahami agama islam dengan baik dan menjalankan dengan berdasarkan pada pemahaman, seperti halnya dalam hal waris
Bedah Buku Waris Islam di Radio Trijaya Kami Lembaga Zaid Bin Tsabit Waris Center mengharapkan kepada radio, televisi atau media lain agar memberikan kesempatan kepada kami untuk bisa mensosialisasikan ilmu waris islam kepada masyarakat. Selama ini media yang kami gunakan baru sebatas Training, Sosial Media, Web dan WA. Kami bermimpi seluruh masyarakat muslim di indonesia memahami ilmu waris dengan baik dan menimplementasikan dalam pembagian waris. Kami sangat berterima kasih sekali kepada Radio Trijaya FM yang telah memberikan kesempatan kepada kami Zaid Bin Tsabit Waris Center untuk bisa menyampaikan ilmu waris islam kepada masyarakat diseluruh indonesia. Semoga kami kesempatan seperti di Radio Trijaya FM bisa kami dapatkan kembali di radio-radio lain agar ilmu waris islam tersosialisasikan ke seluruh masayarakat indonesia yang beragama islam.

Selesai dari Radio kami langsung menuju ke salah satu keluarga di Bambu Apus yang membutuhkan Jasa kami untuk pembagian waris dengan cara waris islam. 

Buat keluarga muslim yang sudah yakin dengan waris islam dan membutuhkan jasa kami untuk penyelesaian masalah waris Insya Allah Kami zaid Bin Tsabit Waris Center siap membantu, Silahkan hubungi kami di nomor HP: 0815-14175397, WA : 089653312998.
Bedah Buku Waris Islam di Radio Trijaya 4.5 5 Mbah Digital Marketing Selasa, 19 Mei 2015 Bedah buku mudahnya memahami waris islam bersama ustadz ahmad bisyri Lc, MA di Radio Sindo TRijaya FM Sabtu 16 Mei 2015 Jam 12.00 - 13.00 Lembaga Zaid Bin Tsabit Waris Center berkesempatan On Air di Radio Sindo Trijaya FM dengan narasumber...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar