Pelatihan Waris Praktis Bulan Maret

 On Senin, 16 Februari 2015  

Pelatihan Waris Praktis Bulan Maret
Setelah sukses menyelenggarakan Pelatihan Waris Praktis pertma di tahun 2015 (8 Februari), dan guna memberikan kesempatan kepada peserta lain yang belum bisa bergabung di pelatihan sebelumnya maka dengan ini Zaid Bin Tsabit Waris Center menjadwalkan kembali Pelatihan Waris Praktis berikutnya. Pelatihan singkat hanya sehari belajar ilmu waris dan aplikasinya. Dengan Narasumber yang ahli di bidangnya, berpengalaman dalam menyelesaikan pembagian waris, dan penulis buku best seller The Pocket of Fiqih, Fiqih Tradisi dan sebentar lagi akan terbit buku seputar waris Ustadz Ahmad Bisyri, Lc, MA.
Jadwal Pelatihan Waris Praktis diagendakan pada
  • Hari / Tanggal Ahad/Minggu, 29 Maret 2015
  • Jam 10.00 – 16.00 WIB
  • Tempat Kampus A STT-NF Jl, Margonda Raya No. 522 Depok
  • Biaya Rp. 750.000 (pendaftar s.d tgl 08 Maret 2015, setelah 09 Maret harga normal Rp. 850.000)
  • Fasilitas Materi Pelatihan, Makan Siang & Snack, Sertifikat
  • Materi Unggulan Membongkar kesalahpahaman terhadap hukum waris islam, membongkar ayat-ayat waris, mengenal golongan penerima hak waris, Mengenal gagalnya faktor hak waris, Pandai mengitung hak waris.
Daftarkan segara tempat terbatas hanya 40 Orang saja, Hubungi kami di nomor 0815-14175397 atau 0812-88241083. Untuk Pendaftaran bisa dilakukan secara Online Disini 

Demikian info Pelatihan Waris Praktis Bulan Maret ini kami sampaikan, kami tunggu bapak/ibu menjadi yang pertama, kedua dst untuk menjadi peserta Pelatihan Waris Praktis ke-2 di bulan maret ini. Semoga dengan makin banyaknya orang yang belajar ilmu waris, akan makin banyak orang yang menerapkan waris islam dalam penyelesaian pembagian waris. Sudah saatnya umat islam menggunakan waris islam dalam kehidupannya, karena jika tidak kita akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah Swt, mari belajar biar tahu, dan bisa melaksanakan perintah Allah dalam hal waris ini. Semoga bermanfaat.
Pelatihan Waris Praktis Bulan Maret 4.5 5 Mbah Digital Marketing Senin, 16 Februari 2015 Pelatihan Waris Praktis Bulan Maret diagendakan tanggal 29 dan dilakasanakan di depok Setelah sukses menyelenggarakan Pelatihan Waris Praktis pertma di tahun 2015 (8 Februari), dan guna memberikan kesempatan kepada pesert...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar