Pelopor Training Waris Indonesia

 On Rabu, 28 Januari 2015  

Pelopor training waris indonesia
Zaid Bin Tsabit Waris Center adalah Pelopor Training Waris Indonesia. Pertama kali dipublikasikan sebagai penyelanggara Training Waris Indonesia adalah tahun 2012. Sebelum ada yang lain kamilah yang pertama memproklamirkan diri sebagai Pelopor Training Waris Indonesia.

Setelah sekian tahun kami telah menyelenggarakan training waris dan jasa penyelesaian waris dengan sistem waris islam. Namun dengan insentitas training waris yang sudah kami selenggarakan masih jauh dari harapan sehingga sosialisasi ilmu waris kurang menyebar di masyarakat. Kami berharap ada institusi/yayasan yang siap dan mau menyelenggarakan training waris ini dengan bekerjasama dengan kami.

Melestraikan ilmu waris adalah tanggungjawab kita bersama, mari kita sosialisasikan bersama ilmu waris ini, jangan kita biarkan penyelesaian waris diselesaikan dengan hukum manusia. Penyelesaian waris sudah ada dalam Al-Quran, dan Allah yang telah mengatur bagaimana pembagiannya. Jadi jangan lagi kita buat aturan sendiri dalam pembagian harta waris, kita tinggal mengikuti apa yang disampaikan dalam Al-Quran.

Munculnya konflik keluarga akibat pembagian harta waris yang tidak sesuai Al-Quran menunjukan bahwa hanya dengan Waris islam permasalahan masalah waris selesai. Pada hakikatnya harta yang kita miliki adalah pinjaman dari Allah Swt, dimana suatu saat ketika kita meninggal maka pinjaman tersebut diambil lagi oleh Allah Swt, dan Allah Swt maha adil yaitu dengan memberikan kembali ke kita dengan aturan yang sudah ada.

Sungguh sudah sepantasnya dan sudah seharusnya kita bersyukur atas apa yang telah Allah Swt berikan kepada kita dalam hal ini aturan waris dalam islam. Sungguh terlalu dan termasuk orang yang Dzolim jika manusia tidak mematuhi aturan yang sudah dibuat sedemikian lengkap oleh Allah Swt, kita tinggal menggunakan saja. 

Kami mengajak kepada umat islam mari kita lestarikan ilmu waris, Insya Allah kalau ilmu waris digunakan oleh umat islam maka pertengkaran, perseteruan, antar keluarga tidak akan terjadi. dan ini menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama, Zaid Bin Tsabit Waris Center Insya Allah selalu siap melestraikan dan mensosialisaikan ilmu waris
Pelopor Training Waris Indonesia 4.5 5 Mbah Digital Marketing Rabu, 28 Januari 2015 Zaid Bin Tsabit Waris Center adalah Pelopor Training Waris Indonesia Zaid Bin Tsabit Waris Center adalah Pelopor Training Waris Indonesia . Pertama kali dipublikasikan sebagai penyelanggara Training Waris I...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar