Pelatihan Waris Praktis Februari 2015

 On Sabtu, 07 Februari 2015  

Pelatihan Waris Praktis Februari 2015
Alhamdulilah Pelatihan Waris Praktis di awal 2015 berjalan dengan lancar. Pelatihan diikuti oleh 4 orang peserta, dua orang perempuan dan dua orang laki-laki. Pelatihan Waris Praktis dilaksanakan di Kampus A STT-NF Depok.

Acara dimulai jam 09.30 dengan MC kondang Pak Mataris, dan dibuka dengan pembacaan Al-Quran oleh Muhsin salah satu peserta Hafidz indonesia 2013, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Manajer Zaid Bin Tsabit Waris Center Hendrayana. 

Tepat pukul 10.10 dilanjutkan dengan acara inti yaitu penyampaian materi sesi satu oleh Konsultan Waris Zaid Bin Tsabit H. Ustadz Ahmad Bisyri, Lc, MA. Materi pada sesi satu terkait dengan dasar hukum waris islam.

Tepat pada pukul 12.00 sesi satu berakhir, peserta rehat sejenak dengan agenda makan siang dan sholat. Kemudian pada pukul 13.00 acara dimulai kembali dengan sesi dua. Sebelum masuk materi inti giliran Pak Mustofa kamal beraksi dengan Ice Breaking kurang lebih 15 menit. Setelah peserta rileks dengan ice breaking baru masuk materi inti dengan materi Pembagian waris. 

Pada sesi kedua materi cukup berat karena ada hitung-hitungan, namun subhanallah para peserta tetap semangat mengikuti pelatihan sampai akhir. 

Pelatihan Waris Praktis Februari 2015 4.5 5 Mbah Digital Marketing Sabtu, 07 Februari 2015 Pelatihan waris praktis 2015 Alhamdulilah Pelatihan Waris Praktis di awal 2015 berjalan dengan lancar. Pelatihan diikuti oleh 4 orang peserta, dua orang perempuan da...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar