Program Donasi Waris Islam

 On Kamis, 29 September 2016  

Program Donasi Waris Islam
Permasalahan waris di masyarakat sangat banyak, sementara orang yang ahli dan menguasai ilmu waris islam dengan baik masih terlalu sedikit, sehingga tidak heran jika masalah waris keluarga masih banyak yang tidak terselesaikan. Harus ada solusi atas permasalahan ini agar kedepan permasalahan waris keluarga tidak terus menumpuk sampai ke cucu, cicit dan seterusnya.

Zaid Bin Tsabit Waris Center adalah Lembaga Training & Konsultan Waris Islam,
dibawah naungan Yayasan Afdolu Amala dengan SK. Menteri Hukum dan HAM Negara Republik Indonesia, Nomor : AHU-3807.AH.01.04. TH. 2012. Melayani Jasa Waris (Konsultasi, Ceramah Waris dan Pemecahan serta penghitungan harta waris berdasarkan waris islam), dan Pelatihan/Training/Seminar/Workshop Waris hadir untuk membantu menyelesaikan permasalahan waris keluarga di masyarakat dengan Hukum Waris Islam.

Beberapa hal yang sudah dilakukan oleh Zaid Bin Tsabit dalam mensosialisasikan Waris Islam antara lain :
  1. Pelatihan/ Workshop Waris Praktis (kurang lebih sudah 6 kali diadakan)
  2. Jasa Konsultasi Waris Islam untuk Keluarga (sudah kurang lebih 12 keluarga)
  3. Penerbitan Buku Mudahnya Memahami Hukum Waris Islam karya Ustadz Ahmad Bisyri, Lc, MA
  4. Kajian Waris di Istiqlal, Roadshow Kajian Waris Islam ke masjid-masjid di Depok dan Jakarta
  5. Share melalui Sosial Media seperti FB, Instagram, WA. Melalui Web wariscenter.com
  6. Optimasi menggunakan metode SEO untuk beberapa kata kunci terkait dengan Waris Islam

Namun kehadiran kami ditengah-tengah ratusan juta penduduk indonesia yang tersebar di beberapa pulau ibarat seperti perahu di tengah-tengah lautan. Butuh perahu-perahu lain yang bisa membantu dan menolong banyak orang. Sehingga kami bahagia dan senang jika ada pribadi atau organisasi yang terus membantu mensosialisasikan waris islam kepada masyarakat baik dalam bentuk donasi berupa harta maupun pemikiran dan ide-ide. Kami sangat bahagia dan senang jika waris islam kedepannya digunakan sebagai satu-satunya solusi dalam menyelesaikan waris keluarga muslim.

Jika ada pribadi atau lembaga yang ingin berkontribusi (donasi harta atau pemikiran dan ide) dalam mensosialisasikan waris islam kepada masyarakat, kami Lembaga Waris Zaid Bin Tsabit memiliki beberapa program yang bisa bapak/ibu ikut berkontribusi didalamnya yaitu :
  1. Program Kajian Waris Nusantara (bisa dlm bentuk seminar, training, atau pelatihan) 
  2. Program Kaderisasi Konsultan Waris ( melahirkan ahli2 waris baru melalui pendidikan singkat ) 
  3. Perwakilan Lembaga Zaid Bin Tsabit didaerah 
  4. Sedekah Buku Waris yang di tulisan Konsultan Zaid Bin Tsabit Ustadz Ahmad Bisyri, Lc, MA. akan disebar ke seluruh masjid di indonesia  
  5. Wakaf Kantor Waris di Jakarta/Depok
Jika bapak/ibu tertarik dengan salah satu program kami diatas silahkan menghubungi kami di 089653312998 (Bisa WA). Kami siap untuk mempresentasikan program-program kami ke bapak/ibu. Semoga usaha kita dalam membumikan waris islam kepada masyarakat menjadi amal kebaikan kita untuk bekal di akhirat, Aamiin.



Program Donasi Waris Islam 4.5 5 Konsultan Digital Marketing Kamis, 29 September 2016 Program Donasi waris islam adalah program zaid bin tsabit waris center dalam mensosialisasikan waris islam ke masyarakat Permasalahan waris di masyarakat sangat banyak, sementara orang yang ahli dan menguasai ilmu waris islam dengan baik masih terlalu sediki...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar