Konsultasi Waris Islam

 On Selasa, 23 Juni 2015  

Zaid Bin Tsabit Waris Center adalah salah satu Lembaga Waris Indonesia yang membuka jasa konsultasi waris islam. Tujuan utama dibukanya jasa ini adalah agar masyarakat kembali kepada hukum waris islam.

Selain jasa konsultasi waris Zaid bin Tsabit juga melakukan sosialisasi waris melalui tulisan di web, buku, seminar, workshop, pengajian, talk show di radio, dan media lain seperti sosial media. Diharapkan dengan menggunakan banyak media untuk mensosialisasikan masayarakat indonesia bisa menerima pesan agar kembali kepada waris islam.

Konsultasi waris islam yang kami lakukan dibuka untuk umum dengan metode tatap muka (ketemu langsung) dengan membawa data-data lengkap. Kami belum bisa melakukan secara online karena butuh kepastian.

Jika bapak/ibu menginginkan pembagian waris dengan cara islam silahkan hubungi kami di 081514175397. Insya Allah kami siap bantu.
Konsultasi Waris Islam 4.5 5 Mbah Digital Marketing Selasa, 23 Juni 2015 konsultasi waris islam bersama zaid bin tsabit waris center Zaid Bin Tsabit Waris Center adalah salah satu Lembaga Waris Indonesia yang membuka jasa konsultasi waris islam . Tujuan utama dibukanya ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar